Friday, October 31, 2008

Hosting gratis dari 000webhost.com

Free Web Hosting with Website Builder



I think this information can be useful for you. If you plan to get your website, here is one good free web hosting provider to choose 000webhost.com

Banyak banget yang ditawarkan ma situs ini, selain hosting gratis kamu juga bisa mendapatkan domain yang gratisan juga. Tempat penyimpanan yang besar(1500 MB)bis tu bandwithnya 100GB cuy?! Yang hebatnya lagi ga ada yang namanya iklan muncul-klo ga lo pasang- di page kamu.

Klo pengen ikutan, langsung sign up here

1 komentar:

Anonymous said...

tambahan neh bos

Setelah saya check, untuk program affliatenya ternyata Scam.

Iya scam, waduh nyeselneh, mana dah bikin artikelnya di sini, buang buang waktu aja jadinya.

Udah gitu saya juga dah cape cape nerangin tentang bagaimana mengatasi error di ip_confirm.exe

wah cape banget jadinya, and gak ada hasilnya

kalo saya saranin mending kalo nyari duit di internet pake backlinks aja, saya sudah membuktikannya sendiri, walau cuma dapet $2/bulan untuk page rank 3, tapi pasti dan rutin. Tuh di link itu ada bukti pembayaran backlinks ke saya, karena sekarang saya gak berani menganjurkan program affliate kalo belum terbukti.

Yang saya bingung, kenapa saya gak coba cari di google 000webhost scam pas waktu pertama kali nyoba, karena ternyata di google ada seabreg-abreg informasi kalo 000webhost itu scam.

Ya udah, mau diapain lagi deh kalo dah gini. Lain kali lebih hati hati aja kali ya.

Ok deh, c u next time.

Post a Comment